5 Langkah Mudah Menghubungi Call Center Traveloka dan Memecahkan Masalah Anda!

Call Center Traveloka–Traveloka adalah salah satu platform pemesanan tiket pesawat dan hotel terbesar di Asia Tenggara. Platform ini memudahkan konsumen untuk membooking penerbangan dan penginapan dengan mudah dan cepat. Namun, kadang-kadang ada masalah yang muncul selama proses pemesanan dan membutuhkan bantuan dari tim dukungan. Untuk membantu konsumen, Traveloka menyediakan layanan call center yang dapat dihubungi setiap saat. Dalam artikel ini, akan dibahas cara menghubungi call center Traveloka melalui telepon, live chat, email, dan aplikasi mobile, serta keuntungan yang didapat dari layanan ini.

call center Traveloka Indonesia 24 Jam

Cara Menghubungi Call Center Traveloka

Calon pelanggan atau pengguna layanan Traveloka untuk kemudahan perjalanan dapat menghubungi call center Traveloka dengan beberapa cara, untuk mendapatkan bantuan customer service atas kendala yang dialami. Berikut 4 cara menghubungi call center Traveloka 24 Jam yang siap melayani pelanggan.

1. Melalui Telepon:

Call center Traveloka dapat dihubungi melalui telepon yang telah disediakan. Secara umum Traveloka dapat dihubungi di nomor +44-2031-399-21 (Global Call Center), namun jika ingin menghubungi customer service Traveloka yang tersedia di negara tertentu dapat menghubungi nomo telepon Traveloka berikut ini:

  • 0804-1500-308 (Indonesian Call Center – hanya bisa menerima telepon dari Indonesia saja)
  • +62 21-2910-3300 (Indonesian Call Center)
  • 0214-0634-900 (Indonesian Call Center – hanya bisa menerima telepon dari Indonesia saja)
  • +65-6486-7945 (Singapore Call Center)
  • +65-6911-8134 (Singapore Call Center)
  • +60 37-7243-501 (Malaysia Call Center)
  • +60 32-1091-800 (Malaysia Call Center)
  • +66-2-118-5400 (Thailand Call Center)
  • +66-2-32-1651 (Thailand Call Center)
  • 1900-6978 (Vietnam Call Center – hanya bisa menerima telepon dari Vietnam)
  • +63-2-8246-9057 (Philippines Call Center)
  • +63-2-8271-2719 (Philippines Call Center)
  • 1800-954-576 (Australia Call Center – hanya bisa menerima telepon dari Australia)
  • +61 29-053-7140 (Australia Call Center)

Adapun langkah-langkah menghubungi call center melalui telepon adalah menelepon nomor yang tersedia, mengikuti instruksi dari sistem, dan memilih opsi untuk berbicara dengan layanan pelanggan. Tim layanan pelanggan akan siap untuk membantu dan menjawab pertanyaan yang dimiliki konsumen.

Melalui Live Chat:

Call center Traveloka juga dapat dihubungi melalui live chat yang tersedia di situs web resmi. Cara mengakses live chat adalah dengan mengunjungi situs web Traveloka dan mencari tombol live chat. Setelah terhubung dengan layanan pelanggan, konsumen dapat mengatakan masalah yang dihadapi dan menunggu solusi dari tim.

Melalui Email:

Konsumen juga dapat menghubungi call center Traveloka melalui email dengan mengirimkan email Traveloka ke [email protected]. Cara mengirimkan email adalah dengan membuat email baru dan menuliskan masalah yang dihadapi, lalu mengirimkannya ke alamat call center Traveloka. Tim layanan pelanggan akan membalas email dan memberikan solusi untuk masalah yang dihadapi.

Artikel Menarik Lainnya:   Call Center Wings Air 24 Jam Bebas Pulsa

Melalui Aplikasi Traveloka:

Call center Traveloka juga dapat dihubungi melalui aplikasi mobile. Cara mengakses layanan call center melalui aplikasi adalah dengan mengunduh dan menginstall aplikasi Traveloka, silahkan download aplikasi Traveloka terelbih dahulu di Google Play Store atau Ios Store terlebih dahulu. Selanjutnya jika sudah terinstall, silahkan login dan mencari opsi untuk menghubungi layanan pelanggan. Aplikasi mobile juga memiliki beberapa fitur tambahan seperti memantau pemesanan dan memperbarui informasi akun.

Keuntungan Menghubungi Call Center Traveloka

Dapatkan keuntungan dan kemudahan mengatasi masalah pemesanan tiket di Traveloka dengan cara menghubungi Customer Service Traveloka. Berikut beberapa keuntungan yang akan diperoleh apabila menghubungi CS Traveloka:

Solusi Cepat dan Efisien

Call center Traveloka memberikan solusi cepat dan efisien untuk masalah yang dihadapi konsumen. Tim layanan pelanggan yang profesional akan membantu dan memberikan solusi dalam waktu yang singkat. Ini memastikan bahwa konsumen dapat melanjutkan perjalanan mereka tanpa hambatan dan kendala.

Dukungan 24/7

Call center Traveloka tersedia 24/7 sepanjang tahun, memberikan konsumen kemudahan dan fleksibilitas untuk menghubungi layanan pelanggan kapan saja. Konsumen dapat menghubungi call center bahkan di tengah malam, jika membutuhkan bantuan.

Layanan Berkualitas

Call center Traveloka menyediakan layanan berkualitas yang memuaskan konsumen. Tim layanan pelanggan yang profesional dan ramah akan memastikan bahwa masalah konsumen terselesaikan dengan baik dan sesuai harapan.

Mengatasi Masalah

Call center Traveloka membantu konsumen untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi seperti kesulitan dalam pemesanan, pembatalan, dan masalah lainnya. Ini memastikan bahwa konsumen dapat melakukan perjalanan dengan mudah dan nyaman.

Dengan demikian, menghubungi call center Traveloka merupakan pilihan yang tepat bagi konsumen yang membutuhkan bantuan dan solusi cepat untuk masalah yang dihadapi.

Bagaimana cara cancel di Traveloka?

Untuk membatalkan pemesanan di Traveloka, berikut adalah langkah-langkah yang dapat dilakukan:

Login ke akun Traveloka:
Pastikan Anda sudah login ke akun Traveloka Anda sebelum membatalkan pemesanan.

Cari Pemesanan:
Pilih menu “Riwayat Pemesanan” untuk menemukan pemesanan yang ingin dibatalkan.

Pilih Pembatalan:
Klik tombol “Batalkan” yang terdapat pada pemesanan yang ingin dibatalkan.

Konfirmasi Pembatalan:
Baca dan pahami syarat dan ketentuan pembatalan, lalu konfirmasi pembatalan dengan mengklik tombol “Ya, Batalkan”.

Dapatkan Refund:
Jika pembatalan berhasil, uang Anda akan dikembalikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Catatan: Polisi pembatalan masing-masing hotel dan maskapai penerbangan berbeda-beda. Oleh karena itu, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan sebelum membatalkan pemesanan.

Artikel Menarik Lainnya:   Cara Menghubungi Call Center Batik Air 24 Jam Bebas Pulsa

Jika Anda masih memiliki masalah dalam membatalkan pemesanan, Anda dapat menghubungi call center Traveloka untuk bantuan lebih lanjut.

Apakah refund Traveloka 100 persen?

Refund dari Traveloka tergantung pada syarat dan ketentuan yang berlaku pada setiap pemesanan. Banyak faktor yang mempengaruhi besar kecilnya jumlah refund seperti jenis pemesanan, waktu pembatalan, dan polisi pembatalan dari maskapai penerbangan atau hotel.

Biasanya, pembatalan yang dilakukan dengan jangka waktu yang cukup lama sebelum keberangkatan akan memiliki kemungkinan besar untuk mendapatkan refund sepenuhnya. Namun, pembatalan yang dilakukan pada saat-saat terakhir atau pada masa-masa tertentu seperti liburan besar, akan memiliki polisi pembatalan yang lebih ketat dan mungkin tidak memenuhi syarat untuk refund sepenuhnya.

Untuk informasi lebih detail mengenai refund, Anda dapat membaca syarat dan ketentuan pembatalan yang terdapat pada website Traveloka atau menghubungi call center Traveloka untuk informasi lebih lanjut.

Apakah Call Center traveloka 24 jam?

Call center Traveloka memberikan layanan 24 jam untuk membantu pelanggan dalam mengatasi masalah dan pertanyaan seputar pemesanan. Ini memungkinkan pelanggan untuk menghubungi call center kapan saja, baik itu pada siang hari atau malam hari.

Namun, harap diperhatikan bahwa pada beberapa kondisi tertentu seperti liburan besar atau musim liburan, layanan call center mungkin tidak tersedia selama 24 jam. Oleh karena itu, selalu penting untuk mengecek informasi ketersediaan layanan call center Traveloka sebelum menghubungi mereka.

Apakah Call Center traveloka Bebas Pulsa?

Tergantung pada negara dan wilayah tempat Anda berada, beberapa call center Traveloka mungkin membebankan biaya panggilan. Oleh karena itu, sebelum menghubungi call center Traveloka, disarankan untuk memeriksa apakah panggilan ke nomor call center tersebut membebankan biaya atau tidak.

Beberapa cara untuk menghubungi call center Traveloka tanpa biaya adalah melalui aplikasi Traveloka atau website mereka, melalui fitur bantuan chat online, atau menghubungi melalui media sosial seperti Facebook atau Twitter.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai biaya panggilan ke call center Traveloka, Anda dapat mengecek informasi pada website mereka atau menghubungi call center mereka untuk informasi lebih lanjut.

Cara Reschedule Traveloka

Cara reschedule di Traveloka secara umum bersifat sama, baik untuk tiket atau yang lainnya. Berikut penjelasan lengkap bagaimana cara reschedule atau mengubah jadwal pemesanan melalui Traveloka:

  • Login ke akun Traveloka Anda.
  • Pilih pemesanan yang ingin Anda reschedule.
  • Klik pada tombol “Reschedule” atau “Ganti Jadwal”.
  • Pilih jadwal baru yang ingin Anda pilih dan ikuti langkah-langkah untuk melakukan reschedule.
  • Pastikan bahwa jadwal baru yang dipilih sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan.
  • Konfirmasi pemesanan reschedule dan lakukan pembayaran jika diperlukan.
  • Harap diperhatikan bahwa reschedule pemesanan melalui Traveloka mungkin dikenakan biaya tambahan dan tergantung pada syarat dan ketentuan yang berlaku pada pemesanan Anda. Oleh karena itu, selalu penting untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan sebelum melakukan reschedule pemesanan.
Artikel Menarik Lainnya:   Butuh Bantuan Segera? Begini 3 Cara Menghubungi Call Center Indosat.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah selama proses reschedule, Anda dapat menghubungi call center Traveloka untuk bantuan lebih lanjut.

Cara Dapat Promo Traveloka

Untuk meningkatkan dan menarik minat pelanggan loyal, Traveloka sering mengadakan promo di waktu-waktu tertentu. Nah, hal ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi pelanggan, apabila mendapatkan promo Traveloka. Agar tidak ketinggalan informasi promo Traveloka yang sedang berlangsung, kamu dapat melakukan beberapa hal dibawah ini:

Daftar ke mailing list Traveloka: Anda dapat mendaftar untuk menerima email promosi dan informasi terbaru dari Traveloka.

Download aplikasi Traveloka: Anda akan menerima notifikasi push dan penawaran eksklusif melalui aplikasi Traveloka.

Ikuti Traveloka di media sosial: Traveloka sering menawarkan promo dan diskon melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.

Gunakan kode promo: Traveloka sering menawarkan kode promo melalui email, aplikasi, atau media sosial. Anda dapat memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan untuk mendapatkan diskon.

Partisipasi dalam program loyalty: Traveloka memiliki program loyalty yang memberikan reward dan diskon kepada pelanggan setia.

Cari informasi tentang promo terbaru: Anda dapat mengunjungi website Traveloka dan selalu memeriksa halaman promo untuk informasi tentang promo terbaru yang tersedia.

Pastikan untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuan promo sebelum menggunakannya, karena beberapa promo hanya berlaku untuk jenis pemesanan tertentu atau wilayah tertentu.

Cara Cek Tiket Pesawat Traveloka

Untuk memeriksa tiket pesawat melalui Traveloka, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut:

Masuk ke akun Traveloka: Buka website atau aplikasi Traveloka dan masuk ke akun Anda.

Klik menu “Pemesanan Saya”: Pada halaman utama, klik menu “Pemesanan Saya” untuk melihat daftar pemesanan Anda.

Pilih tiket pesawat: Cari tiket pesawat yang ingin Anda periksa dan klik tombol “Lihat Detail”.

Periksa informasi tiket: Anda dapat melihat informasi seperti jadwal penerbangan, rincian harga, dan status pemesanan pada halaman detail tiket.

Jika Anda mengalami masalah atau memiliki pertanyaan tentang tiket pesawat Anda, Anda dapat menghubungi call center Traveloka untuk bantuan lebih lanjut.

Demikian informasi tentang Bagaimana cara menghubungi call center Traveloka Indonesia untuk keperluan pemesanan tiket ataupun reschedule, serta pembatalan dari tiket yang sudah dilakukan. Semoga bermanfaat.