11 Cara Transfer Shopeepay Tanpa Verifikasi 2023 : Syarat & Biaya

  • Transfer ShopeePay merupakan salah satu metode pembayaran yang populer di Indonesia. Dengan menggunakan ShopeePay, pengguna dapat melakukan transfer uang secara mudah dan cepat. Namun, ada beberapa syarat dan biaya yang perlu diperhatikan saat melakukan transfer ShopeePay tanpa verifikasi pada tahun 2023. Berikut adalah 11 cara transfer ShopeePay tanpa verifikasi 2023 beserta syarat dan biayanya.
  • Cara Transfer Shopeepay

Cara Transfer Shopeepay Tanpa Verifikasi

Shopeepay adalah salah satu metode pembayaran yang populer di Indonesia. Dengan Shopeepay, pengguna dapat melakukan pembayaran secara mudah dan aman di berbagai platform e-commerce. Namun, ada kalanya pengguna ingin melakukan transfer Shopeepay tanpa harus melalui proses verifikasi. Apakah hal ini memungkinkan? Bagaimana cara melakukannya? Artikel ini akan membahas 11 cara transfer Shopeepay tanpa verifikasi.

1. Menggunakan fitur “Transfer ke Teman”

Salah satu cara termudah untuk melakukan transfer Shopeepay tanpa verifikasi adalah dengan menggunakan fitur “Transfer ke Teman”. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer saldo Shopeepay ke pengguna lain tanpa harus melalui proses verifikasi.

2. Menggunakan fitur “Transfer ke Rekening Bank”

Selain fitur “Transfer ke Teman”, Shopeepay juga menyediakan fitur “Transfer ke Rekening Bank”. Dengan fitur ini, pengguna dapat mentransfer saldo Shopeepay ke rekening bank tanpa harus melalui proses verifikasi.

3. Menggunakan fitur “Transfer ke Virtual Account”

Fitur “Transfer ke Virtual Account” juga dapat digunakan untuk melakukan transfer Shopeepay tanpa verifikasi. Pengguna dapat mentransfer saldo Shopeepay ke virtual account yang terhubung dengan platform e-commerce tertentu.

4. Menggunakan fitur “Transfer ke Dompet Digital Lain”

Selain transfer ke rekening bank dan virtual account, Shopeepay juga memungkinkan pengguna untuk mentransfer saldo ke dompet digital lain seperti OVO, GoPay, dan DANA. Pengguna dapat melakukan transfer tanpa harus melalui proses verifikasi.

5. Menggunakan fitur “Transfer ke Merchant”

Jika pengguna ingin melakukan pembayaran langsung kepada merchant tertentu, Shopeepay juga menyediakan fitur “Transfer ke Merchant”. Pengguna dapat melakukan transfer tanpa harus melalui proses verifikasi.

6. Menggunakan fitur “Transfer ke Kartu Kredit”

Fitur “Transfer ke Kartu Kredit” juga dapat digunakan untuk melakukan transfer Shopeepay tanpa verifikasi. Pengguna dapat mentransfer saldo Shopeepay ke kartu kredit yang terhubung dengan akun Shopeepay.

7. Menggunakan fitur “Transfer ke Kartu Debit”

Selain kartu kredit, Shopeepay juga memungkinkan pengguna untuk mentransfer saldo ke kartu debit. Pengguna dapat melakukan transfer tanpa harus melalui proses verifikasi.

8. Menggunakan fitur “Transfer ke Uang Elektronik”

Fitur “Transfer ke Uang Elektronik” juga dapat digunakan untuk melakukan transfer Shopeepay tanpa verifikasi. Pengguna dapat mentransfer saldo Shopeepay ke uang elektronik seperti LinkAja, Jenius, dan sebagainya.

9. Menggunakan fitur “Transfer ke Rekening ShopeePay”

Jika pengguna memiliki lebih dari satu akun Shopeepay, fitur “Transfer ke Rekening ShopeePay” dapat digunakan untuk mentransfer saldo antar akun tanpa harus melalui proses verifikasi.

10. Menggunakan fitur “Transfer ke Rekening Virtual”

Fitur “Transfer ke Rekening Virtual” juga dapat digunakan untuk melakukan transfer Shopeepay tanpa verifikasi. Pengguna dapat mentransfer saldo Shopeepay ke rekening virtual yang terhubung dengan platform e-commerce tertentu.

11. Menggunakan fitur “Transfer ke Rekening Bank Lain”

Terakhir, pengguna juga dapat melakukan transfer Shopeepay tanpa verifikasi dengan menggunakan fitur “Transfer ke Rekening Bank Lain”. Pengguna dapat mentransfer saldo Shopeepay ke rekening bank lain tanpa harus melalui proses verifikasi.

Dalam melakukan transfer Shopeepay tanpa verifikasi, pengguna perlu memperhatikan beberapa hal. Pertama, pastikan bahwa penerima transfer juga memiliki akun Shopeepay yang aktif. Kedua, perhatikan batas maksimal transfer yang ditentukan oleh Shopeepay. Ketiga, pastikan bahwa pengguna telah memasukkan informasi yang benar saat melakukan transfer.

Dalam melakukan transfer Shopeepay tanpa verifikasi, pengguna juga perlu memperhatikan biaya yang dikenakan. Biaya transfer dapat bervariasi tergantung pada metode transfer yang digunakan dan jumlah transfer yang dilakukan. Pastikan untuk memeriksa biaya transfer sebelum melakukan transaksi.

Dalam kesimpulan, ada beberapa cara transfer Shopeepay tanpa verifikasi yang dapat digunakan oleh pengguna. Fitur-fitur seperti “Transfer ke Teman”, “Transfer ke Rekening Bank”, “Transfer ke Virtual Account”, dan lain-lain dapat digunakan untuk melakukan transfer tanpa harus melalui proses verifikasi. Namun, pengguna perlu memperhatikan beberapa hal seperti batas maksimal transfer dan biaya yang dikenakan.

Syarat Transfer Shopeepay Tanpa Verifikasi

Shopeepay adalah salah satu platform pembayaran digital yang populer di Indonesia. Dengan Shopeepay, pengguna dapat melakukan berbagai transaksi, seperti pembelian barang, pembayaran tagihan, dan transfer uang. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk dapat melakukan transfer Shopeepay tanpa verifikasi. Berikut adalah 11 cara transfer Shopeepay tanpa verifikasi 2023 beserta syarat dan biayanya.

Artikel Menarik Lainnya:   Cara Top Up DANA Lewat ATM BRI

1. Mendaftar sebagai pengguna Shopeepay

Untuk dapat menggunakan Shopeepay, pengguna harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Proses pendaftaran dapat dilakukan melalui aplikasi Shopee atau situs web resmi Shopee.

2. Mengisi data pribadi

Setelah mendaftar, pengguna harus mengisi data pribadi yang diperlukan, seperti nama lengkap, alamat, nomor telepon, dan email. Data ini diperlukan untuk keperluan verifikasi identitas.

3. Memasukkan nomor rekening bank

Selanjutnya, pengguna harus memasukkan nomor rekening bank yang akan digunakan untuk melakukan transfer Shopeepay. Pastikan nomor rekening yang dimasukkan benar dan valid.

4. Memilih metode pembayaran

Setelah memasukkan nomor rekening bank, pengguna harus memilih metode pembayaran yang akan digunakan untuk mengisi saldo Shopeepay. Beberapa metode pembayaran yang tersedia adalah transfer bank, kartu kredit, dan dompet digital lainnya.

5. Mengisi saldo Shopeepay

Setelah memilih metode pembayaran, pengguna harus mengisi saldo Shopeepay dengan jumlah yang diinginkan. Saldo ini akan digunakan untuk melakukan transfer dan pembayaran melalui Shopeepay.

6. Melakukan transfer tanpa verifikasi

Setelah saldo Shopeepay terisi, pengguna dapat melakukan transfer tanpa verifikasi. Namun, ada batasan jumlah transfer yang dapat dilakukan tanpa verifikasi. Batas maksimum transfer tanpa verifikasi adalah Rp 2.000.000 per hari.

7. Memasukkan nomor penerima

Untuk melakukan transfer, pengguna harus memasukkan nomor penerima yang terdaftar di Shopeepay. Pastikan nomor yang dimasukkan benar dan valid agar transfer dapat berhasil.

8. Memasukkan jumlah transfer

Setelah memasukkan nomor penerima, pengguna harus memasukkan jumlah transfer yang diinginkan. Pastikan jumlah yang dimasukkan sesuai dengan saldo yang tersedia di Shopeepay.

9. Mengonfirmasi transfer

Setelah memasukkan jumlah transfer, pengguna harus mengonfirmasi transfer dengan memasukkan PIN Shopeepay. PIN ini diperlukan sebagai tanda pengguna yang sah dan untuk melindungi keamanan transaksi.

10. Menunggu proses transfer

Setelah mengonfirmasi transfer, pengguna harus menunggu proses transfer selesai. Waktu transfer dapat bervariasi tergantung pada metode pembayaran yang digunakan.

11. Menerima notifikasi transfer berhasil

Setelah proses transfer selesai, pengguna akan menerima notifikasi bahwa transfer telah berhasil. Pengguna juga dapat melihat riwayat transaksi di aplikasi Shopee untuk memastikan transfer telah berhasil.

Itulah 11 cara transfer Shopeepay tanpa verifikasi 2023 beserta syarat dan biayanya. Meskipun transfer tanpa verifikasi memudahkan pengguna, namun ada batasan jumlah transfer yang dapat dilakukan. Jika ingin melakukan transfer dengan jumlah yang lebih besar, pengguna harus melakukan verifikasi identitas terlebih dahulu.

Biaya Transfer Shopeepay Tanpa Verifikasi

Dalam era digital seperti sekarang ini, berbagai platform pembayaran online telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang. Salah satu platform yang populer adalah Shopeepay. Shopeepay adalah layanan pembayaran yang terintegrasi dengan aplikasi Shopee, salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia. Dengan Shopeepay, pengguna dapat melakukan berbagai transaksi, seperti pembelian barang, pembayaran tagihan, dan transfer uang.

Namun, ada kalanya pengguna ingin melakukan transfer Shopeepay tanpa harus melakukan verifikasi terlebih dahulu. Verifikasi biasanya melibatkan proses mengunggah foto KTP atau dokumen identitas lainnya. Meskipun verifikasi ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan melindungi pengguna, beberapa orang mungkin merasa tidak nyaman dengan proses ini. Untuk itu, Shopeepay menyediakan opsi transfer tanpa verifikasi.

Namun, perlu diketahui bahwa transfer Shopeepay tanpa verifikasi tidaklah gratis. Ada biaya yang harus dibayarkan oleh pengguna. Biaya ini bervariasi tergantung pada jumlah uang yang akan ditransfer. Semakin besar jumlah uang yang ditransfer, semakin tinggi pula biayanya.

Biaya transfer Shopeepay tanpa verifikasi ini dapat dilihat di aplikasi Shopee. Pengguna dapat mengakses menu “Transfer” di aplikasi Shopee dan memilih opsi “Transfer Tanpa Verifikasi”. Setelah itu, pengguna akan melihat daftar biaya transfer yang berlaku. Biaya ini biasanya dinyatakan dalam persentase dari jumlah uang yang ditransfer.

Sebagai contoh, jika pengguna ingin mentransfer Rp 1.000.000 tanpa verifikasi, biaya transfer yang harus dibayarkan mungkin sebesar 1% dari jumlah uang yang ditransfer. Jadi, pengguna harus membayar biaya sebesar Rp 10.000. Biaya ini akan otomatis dikurangkan dari saldo Shopeepay pengguna sebelum transfer dilakukan.

Penting untuk dicatat bahwa biaya transfer Shopeepay tanpa verifikasi ini dapat berubah sewaktu-waktu. Shopee berhak untuk mengubah biaya ini sesuai dengan kebijakan perusahaan. Oleh karena itu, pengguna disarankan untuk selalu memeriksa biaya transfer terbaru sebelum melakukan transaksi.

Selain biaya transfer, pengguna juga perlu memperhatikan batas maksimum transfer tanpa verifikasi yang ditetapkan oleh Shopeepay. Batas ini juga dapat berbeda-beda tergantung pada kebijakan perusahaan. Jika pengguna ingin mentransfer jumlah uang yang melebihi batas maksimum, maka pengguna harus melakukan verifikasi terlebih dahulu.

Artikel Menarik Lainnya:   Minimal Top Up Dana Di Agen BRILink

Dalam hal keamanan, transfer Shopeepay tanpa verifikasi juga memiliki risiko yang perlu diperhatikan. Tanpa verifikasi, pengguna tidak dapat membuktikan identitasnya secara resmi. Oleh karena itu, jika terjadi masalah atau sengketa terkait transfer, pengguna mungkin menghadapi kesulitan dalam membuktikan bahwa mereka adalah pemilik akun Shopeepay yang sebenarnya.

Dalam kesimpulan, transfer Shopeepay tanpa verifikasi adalah opsi yang tersedia bagi pengguna yang tidak ingin atau tidak dapat melakukan verifikasi. Namun, pengguna perlu memperhatikan biaya transfer yang harus dibayarkan dan batas maksimum transfer yang ditetapkan oleh Shopeepay. Selain itu, pengguna juga harus menyadari risiko keamanan yang terkait dengan transfer tanpa verifikasi.

11 Cara Transfer Shopeepay Tanpa Verifikasi 2023

Transfer Shopeepay adalah salah satu fitur yang sangat berguna bagi pengguna Shopee. Dengan fitur ini, pengguna dapat mentransfer uang ke rekening Shopeepay pengguna lain dengan mudah dan cepat. Namun, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk dapat menggunakan fitur ini. Salah satu syarat yang paling umum adalah verifikasi akun Shopeepay. Namun, apakah ada cara untuk mentransfer Shopeepay tanpa verifikasi? Jawabannya adalah ya, ada beberapa cara untuk mentransfer Shopeepay tanpa verifikasi. Berikut adalah 11 cara transfer Shopeepay tanpa verifikasi 2023.

1. Menggunakan fitur “Transfer ke Pengguna Shopeepay” di aplikasi Shopee. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang ke pengguna Shopeepay lain tanpa perlu verifikasi akun.

2. Menggunakan fitur “Transfer ke Rekening Bank” di aplikasi Shopee. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang dari Shopeepay ke rekening bank tanpa perlu verifikasi akun.

3. Menggunakan fitur “Transfer ke Rekening Virtual” di aplikasi Shopee. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang dari Shopeepay ke rekening virtual tanpa perlu verifikasi akun.

4. Menggunakan fitur “Transfer ke Dompet Digital Lain” di aplikasi Shopee. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang dari Shopeepay ke dompet digital lain seperti OVO, GoPay, atau Dana tanpa perlu verifikasi akun.

5. Menggunakan fitur “Transfer ke Kartu Kredit” di aplikasi Shopee. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang dari Shopeepay ke kartu kredit tanpa perlu verifikasi akun.

6. Menggunakan fitur “Transfer ke Kartu Debit” di aplikasi Shopee. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang dari Shopeepay ke kartu debit tanpa perlu verifikasi akun.

7. Menggunakan fitur “Transfer ke Rekening Shopeepay Lain” di aplikasi Shopee. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang dari Shopeepay ke rekening Shopeepay pengguna lain tanpa perlu verifikasi akun.

8. Menggunakan fitur “Transfer ke Rekening Shopeepay di Bank Lain” di aplikasi Shopee. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang dari Shopeepay ke rekening Shopeepay di bank lain tanpa perlu verifikasi akun.

9. Menggunakan fitur “Transfer ke Rekening Shopeepay di Dompet Digital Lain” di aplikasi Shopee. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang dari Shopeepay ke rekening Shopeepay di dompet digital lain tanpa perlu verifikasi akun.

10. Menggunakan fitur “Transfer ke Rekening Shopeepay di Kartu Kredit” di aplikasi Shopee. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang dari Shopeepay ke rekening Shopeepay di kartu kredit tanpa perlu verifikasi akun.

11. Menggunakan fitur “Transfer ke Rekening Shopeepay di Kartu Debit” di aplikasi Shopee. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang dari Shopeepay ke rekening Shopeepay di kartu debit tanpa perlu verifikasi akun.

Meskipun ada banyak cara untuk mentransfer Shopeepay tanpa verifikasi, penting untuk diingat bahwa beberapa fitur mungkin tidak tersedia untuk semua pengguna. Beberapa fitur mungkin hanya tersedia untuk pengguna dengan tingkat verifikasi tertentu. Oleh karena itu, sebelum mencoba mentransfer Shopeepay tanpa verifikasi, pastikan untuk memeriksa syarat dan ketentuan yang berlaku.

Dalam kesimpulan, ada beberapa cara untuk mentransfer Shopeepay tanpa verifikasi. Pengguna dapat menggunakan fitur “Transfer ke Pengguna Shopeepay”, “Transfer ke Rekening Bank”, “Transfer ke Rekening Virtual”, “Transfer ke Dompet Digital Lain”, “Transfer ke Kartu Kredit”, “Transfer ke Kartu Debit”, “Transfer ke Rekening Shopeepay Lain”, “Transfer ke Rekening Shopeepay di Bank Lain”, “Transfer ke Rekening Shopeepay di Dompet Digital Lain”, “Transfer ke Rekening Shopeepay di Kartu Kredit”, dan “Transfer ke Rekening Shopeepay di Kartu Debit” di aplikasi Shopee. Namun, perlu diingat bahwa beberapa fitur mungkin tidak tersedia untuk semua pengguna.

Panduan Transfer Shopeepay Tanpa Verifikasi 2023

Shopeepay adalah salah satu platform pembayaran digital yang populer di Indonesia. Dengan Shopeepay, pengguna dapat melakukan berbagai transaksi, seperti pembelian barang, pembayaran tagihan, dan transfer uang. Namun, untuk melakukan transfer Shopeepay, biasanya diperlukan verifikasi akun terlebih dahulu. Namun, ada beberapa cara untuk melakukan transfer Shopeepay tanpa verifikasi. Berikut adalah 11 cara transfer Shopeepay tanpa verifikasi yang dapat Anda coba.

Artikel Menarik Lainnya:   14 Cara Bayar IndiHome Lewat Livin Mandiri

1. Menggunakan fitur “Transfer ke Nomor Handphone”
Cara pertama untuk melakukan transfer Shopeepay tanpa verifikasi adalah dengan menggunakan fitur “Transfer ke Nomor Handphone”. Fitur ini memungkinkan Anda untuk mentransfer uang ke nomor handphone pengguna Shopeepay lainnya tanpa perlu verifikasi akun.

2. Menggunakan fitur “Transfer ke Rekening Bank”
Selain fitur “Transfer ke Nomor Handphone”, Shopeepay juga menyediakan fitur “Transfer ke Rekening Bank”. Dengan fitur ini, Anda dapat mentransfer uang langsung ke rekening bank pengguna Shopeepay lainnya tanpa perlu verifikasi akun.

3. Menggunakan fitur “Transfer ke Email”
Selain nomor handphone dan rekening bank, Shopeepay juga memungkinkan Anda untuk mentransfer uang melalui email. Fitur “Transfer ke Email” ini memungkinkan Anda untuk mengirim uang ke pengguna Shopeepay lainnya dengan menggunakan alamat email mereka.

4. Menggunakan fitur “Transfer ke QR Code”
Shopeepay juga menyediakan fitur “Transfer ke QR Code” yang memungkinkan Anda untuk mentransfer uang dengan memindai QR code pengguna Shopeepay lainnya. Fitur ini juga tidak memerlukan verifikasi akun.

5. Menggunakan fitur “Transfer ke Toko”
Selain mentransfer uang ke pengguna Shopeepay lainnya, Anda juga dapat mentransfer uang ke toko yang bekerja sama dengan Shopeepay. Fitur “Transfer ke Toko” ini memungkinkan Anda untuk membayar langsung di toko menggunakan saldo Shopeepay Anda.

6. Menggunakan fitur “Transfer ke Merchant”
Selain toko, Shopeepay juga bekerja sama dengan berbagai merchant. Anda dapat mentransfer uang langsung ke merchant tersebut menggunakan fitur “Transfer ke Merchant” tanpa perlu verifikasi akun.

7. Menggunakan fitur “Transfer ke Virtual Account”
Jika Anda ingin mentransfer uang ke virtual account, Shopeepay juga menyediakan fitur ini. Anda dapat melakukan transfer ke virtual account tanpa perlu verifikasi akun.

8. Menggunakan fitur “Transfer ke Kartu Kredit”
Selain transfer ke rekening bank, Shopeepay juga memungkinkan Anda untuk mentransfer uang langsung ke kartu kredit pengguna Shopeepay lainnya. Fitur ini juga tidak memerlukan verifikasi akun.

9. Menggunakan fitur “Transfer ke Kartu Debit”
Selain kartu kredit, Shopeepay juga memungkinkan Anda untuk mentransfer uang langsung ke kartu debit pengguna Shopeepay lainnya. Fitur ini juga tidak memerlukan verifikasi akun.

10. Menggunakan fitur “Transfer ke Dompet Digital Lainnya”
Selain transfer ke Shopeepay, Anda juga dapat mentransfer uang ke dompet digital lainnya yang bekerja sama dengan Shopeepay. Fitur “Transfer ke Dompet Digital Lainnya” ini memungkinkan Anda untuk mentransfer uang tanpa perlu verifikasi akun.

11. Menggunakan fitur “Transfer ke Rekening Virtual”
Terakhir, Shopeepay juga menyediakan fitur “Transfer ke Rekening Virtual” yang memungkinkan Anda untuk mentransfer uang ke rekening virtual pengguna Shopeepay lainnya tanpa perlu verifikasi akun.

Itulah 11 cara transfer Shopeepay tanpa verifikasi yang dapat Anda coba. Dengan menggunakan fitur-fitur tersebut, Anda dapat melakukan transfer uang dengan mudah dan cepat tanpa perlu melalui proses verifikasi akun. Namun, perlu diingat bahwa beberapa fitur mungkin memiliki biaya tambahan yang perlu diperhatikan. Jadi, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum melakukan transfer. Selamat mencoba!

Kesimpulan

Kesimpulan tentang 11 Cara Transfer Shopeepay Tanpa Verifikasi 2023 : Syarat & Biaya adalah sebagai berikut:

1. Transfer Shopeepay tanpa verifikasi akan memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi tanpa harus melalui proses verifikasi yang memakan waktu.
2. Terdapat 11 cara yang dapat digunakan untuk melakukan transfer Shopeepay tanpa verifikasi pada tahun 2023.
3. Pengguna harus memenuhi syarat-syarat tertentu yang ditentukan oleh Shopeepay untuk dapat melakukan transfer tanpa verifikasi.
4. Beberapa syarat yang mungkin diperlukan antara lain memiliki saldo Shopeepay yang mencukupi, memiliki akun Shopeepay yang aktif, dan menggunakan metode pembayaran yang diizinkan.
5. Biaya transfer Shopeepay tanpa verifikasi mungkin berbeda-beda tergantung dari metode pembayaran yang digunakan.
6. Pengguna disarankan untuk memahami dan memperhatikan biaya yang dikenakan sebelum melakukan transfer.
7. Transfer Shopeepay tanpa verifikasi dapat dilakukan dengan menggunakan metode pembayaran seperti kartu kredit, transfer bank, atau dompet digital lainnya.
8. Pengguna harus memastikan bahwa metode pembayaran yang digunakan telah terhubung dengan akun Shopeepay mereka.
9. Transfer Shopeepay tanpa verifikasi dapat dilakukan melalui aplikasi Shopee atau melalui situs web resmi Shopee.
10. Pengguna disarankan untuk mengikuti petunjuk yang diberikan oleh Shopeepay untuk melakukan transfer tanpa verifikasi dengan benar.
11. Dengan menggunakan 11 cara transfer Shopeepay tanpa verifikasi ini, pengguna dapat lebih mudah dan cepat melakukan transaksi di platform Shopee.