15 Daftar Alamat Samsung Service Center Jakarta, Solusi Terbaik untuk Masalah Teknis Produk Anda.

Pernahkah Anda memiliki masalah dengan perangkat Samsung Anda? Apakah Anda mencari Samsung Service Center terdekat di Jakarta? Jangan khawatir, karena di artikel ini, kami akan membahas alamat, nomor telepon Samsung Service Center di Jakarta. Mari kita mulai!

Samsung Service Center Jakarta

Pelayanan Perbaikan Samsung yang Berkualitas Tinggi

Samsung dikenal sebagai salah satu merek paling populer di pasar teknologi global. Perusahaan ini menawarkan berbagai jenis produk, mulai dari smartphone, laptop, TV, dan banyak lagi. Namun, terkadang, meskipun produk Samsung terkenal tangguh dan tahan lama, ada kemungkinan produk tersebut akan mengalami masalah teknis. Jika itu terjadi pada Anda, jangan khawatir, karena Samsung Service Center Jakarta siap membantu.

Samsung Service Center Jakarta menawarkan layanan perbaikan berkualitas tinggi untuk semua jenis produk Samsung. Selain itu, pusat layanan ini dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terkini, sehingga teknisi dapat memperbaiki masalah dengan cepat dan efisien.

Alamat Samsung Service Center Jakarta

Samsung menyediakan beberapa service center yang akan melayani pelanggan saat memerlukan, atau ada masalah pada produk yang digunakan. Berikut alamat Samsung service center Jakarta berdasarkan jenis produk yang dimiliki.

SAMSUNG SERVICE CENTER Jakarta Selatan

Samsung Service Center – Mall Ambassador
Alamat : Mall Ambasador, Lantai 2 No. 2-9, Jl. Prof. Dr. Satrio, Jakarta Selatan , 12940

Samsung Service Center – Lotte Avenue
Alamat : Lotte Shoping Avenue, Lantai GF – 01B, Jl. Prof Dr Satrio Kav 3-5 Jakarta Selatan

Samsung Service Center – Pasific Place
Alamat : Pacific Place Lantai 4 unit 4-10, Jl. Jend Sudirman kav 52-53, Jakarta Selatan, 12190

Samsung Service Center – ITC Fatmawati
Alamat : ITC Fatmawati, Lantai 1. No. 49 – 51, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150, Indonesia, 12150

Samsung Service Center – Pondok Indah
Alamat : Jl. Sultan Iskandar Muda No. 9 C-D, Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12310, Indonesia, 12310

Samsung Service Center – Pondok Indah Mall 2
Alamat : Pondok Indah Mall 2 Lantai GF No G08, Jl. Metro Pondok Indah, Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, 12310

Artikel Menarik Lainnya:   Call Center Telkomsel 188

SAMSUNG SERVICE CENTER Jakarta Pusat

Samsung Service Center – ITC Cempaka Mas
Alamat : ITC Cempaka Mas Lantai 5 No 159, Jl. Letjen Suprapto, Jakarta, 10640

Samsung Service Center – Biak
Alamat : Jl. Biak Raya No. 46, 46A – 46B, Jakarta Pusat

Samsung Service Center – Roxy
Alamat : ITC Roxy Mas Lantai UG No 38-45, Jalan KH Hasyim Ashari 125, Cideng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150, Indonesia, 10150

SAMSUNG SERVICE CENTER Jakarta Timur

Samsung Service Center – PGC Cililitan
Alamat : Pusat Grosir Cililitan (PGC), Lantai 3, 968 & 969+G, Jl. Mayjen Sutoyo No. 76 , 13630

Samsung Service Center – Kelapa Gading
Alamat : Rukan Sedayu City, Jl. Boulevard Raya Blok B No. 1,2,3, Kel Cakung, Rawa Terate, 13920

Samsung Service Center – Cibubur Junction
Alamat : Mall Cibubur Junction, Lantai 2 No. 30, Jl. Jambore No.1, Cibubur, Ciracas – Jakarta Timur

SAMSUNG SERVICE CENTER Jakarta Utara

Samsung Service Center – Mangga Dua Square
Alamat : Mangga Dua square Lantai 3 – Kav 9A2 , Jl. Gunung Sahari No. 1 Jakarta Utara, 14420, Indonesia

Samsung Service Center – Mall Of Indonesia (MOI)
Alamat : Mall of Indonesia, Lt.2 Blok A1 , Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading Barat – Jakarta Utara, 14240

Samsung Service Center Jakarta Barat
Samsung Service Center – Daan Mogot
Alamat : Ruko Imperial Blok C12-15, Jl. Daan Mogot Raya KM.17, Kalideres, Jakarta Barat

Dari alamat Samsung service center Jakarta diatas, sebagian melayani perbaikan semua produk Samsung, mulai hp, mesin cuci, kulkas, tv dan produk lainnya. Untuk lebih jelas bisa menghubungi call center Samsung.

Cara Menghubungi Call Center Samsung

Jika Anda membutuhkan bantuan untuk produk Samsung Anda, Anda dapat menghubungi Call Center Samsung untuk mendapatkan solusi. Berikut adalah cara menghubungi Call Center Samsung dan nomor telepon yang dapat Anda hubungi:

Melalui Telepon
Anda dapat menghubungi Call Center Samsung di nomor telepon 0800-112-7777 | 0800-112-8888 (B2B | CE | Mobile | Semua Produk ( Bebas Pulsa) atau nomor telepon 021-56997777 ( berbayar, luar Negeri) Pastikan Anda memilih nomor yang sesuai dengan wilayah Anda.

Melalui Chat
Anda juga dapat menghubungi Call Center Samsung melalui chat di situs web resmi Samsung. Caranya cukup mudah, cukup kunjungi situs web Samsung dan cari tombol Chat di sudut kanan bawah layar. Kemudian ikuti petunjuk selanjutnya untuk menghubungi agen layanan pelanggan Samsung.

Artikel Menarik Lainnya:   Cek Lokasi Samsung Service Center Terdekat Di Lokasi Anda Saat Ini.

Call center Samsung Whatsapp
Pelanggan juga dapat menghubungi customer service Samsung secara chat melalui nomor Whatsapp resmi Samsung di nomor 628170215588. Silahkan save nomor WA tersebut, dan gunakan saat diperlukan.

Melalui Email
Jika Anda memiliki pertanyaan yang lebih kompleks atau ingin memberikan masukan, Anda dapat mengirim email melalui form online yang disediakan Samsung di alamat ini.

Sosial Media Resmi Samsung

Saluran lain yang dapat digunakan untuk menghubungi call center Samsung adalah melalui akun sosial media resmi Samsung. Berikut alamat akun sosial media resmi Samsung:

https://www.facebook.com/SamsungIndonesia

https://instagram.com/samsungindonesia

Dalam menghubungi Call Center Samsung, pastikan Anda telah menyiapkan informasi produk Samsung Anda, seperti nomor seri dan deskripsi masalah. Hal ini akan membantu agen layanan pelanggan Samsung memberikan solusi yang tepat dan cepat untuk masalah Anda.

Jangan ragu untuk menghubungi Call Center Samsung jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah dengan produk Samsung Anda. Mereka siap membantu Anda dengan cepat dan profesional.

Keuntungan menggunakan layanan di Samsung Service Center Jakarta adalah beberapa di antaranya:

Teknisi berpengalaman: Samsung Service Center Jakarta memiliki teknisi berpengalaman yang dapat menangani masalah teknis pada produk Samsung Anda dengan cepat dan efisien.

Suku cadang asli: Samsung Service Center Jakarta hanya menggunakan suku cadang asli yang disetujui oleh Samsung. Ini memastikan bahwa produk Anda diperbaiki dengan komponen yang berkualitas tinggi.

Garansi: Jika produk Anda masih dalam periode garansi, Anda dapat memperoleh perbaikan gratis di Samsung Service Center Jakarta.

Samsung Service Center Jakarta menawarkan layanan pelanggan yang sangat baik. Tim layanan pelanggan selalu siap membantu dengan pertanyaan atau masalah apa pun yang mungkin Anda miliki.

Peralatan dan teknologi terkini: Samsung Service Center Jakarta dilengkapi dengan peralatan dan teknologi terkini untuk memperbaiki masalah teknis pada produk Samsung Anda dengan cepat dan efisien.

FAQs tentang Samsung Service Center Jakarta

Berikut adalah beberapa pertanyaan umum tentang Samsung Service Center Jakarta:

Apa jam buka Samsung Service Center Jakarta?
Jawaban: Samsung Service Center Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Jumat, pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:   Call Center Lazada 24 Jam, Solusi Terbaik untuk Masalah Pelanggan.

Berapa lama waktu perbaikan di Samsung Service Center Jakarta?
Jawaban: Waktu perbaikan di Samsung Service Center Jakarta tergantung pada jenis masalah teknis yang terjadi pada produk Anda. Namun, teknisi di sana bekerja dengan cepat dan efisien untuk menyelesaikan masalah dalam waktu secepat mungkin.

Bisakah saya memperoleh perbaikan gratis jika produk saya masih dalam periode garansi?
Ya, jika produk Anda masih dalam periode garansi, Anda dapat memperoleh perbaikan gratis di Samsung Service Center Jakarta.

Apa yg dimaksud dengan service center?
Service Center adalah tempat yang disediakan oleh produsen untuk memberikan pelayanan perbaikan atau perawatan produk mereka kepada pelanggan. Di Service Center, teknisi terlatih akan memeriksa produk yang rusak dan memberikan solusi perbaikan atau perawatan yang tepat. Service Center juga dapat memberikan informasi mengenai produk dan memberikan konsultasi teknis bagi pelanggan.

Berapa lama garansi resmi hp Samsung?
Garansi resmi hp Samsung biasanya berlangsung selama 1 tahun, terhitung sejak tanggal pembelian. Namun, ada beberapa produk Samsung yang memiliki garansi lebih lama, seperti Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Fold2 yang memiliki garansi selama 2 tahun.

Apakah bisa service di Samsung Experience Store?
Anda bisa saja melakukan service di Samsung Experience Store, namun tergantung jenis masalah yang dihadapi oleh produk Samsung Anda. Samsung Experience Store biasanya menyediakan layanan konsultasi teknis dan perbaikan ringan seperti penggantian aksesori, pembaruan perangkat lunak, dan penanganan masalah umum. Namun, jika produk Anda memerlukan perbaikan yang lebih kompleks, seperti kerusakan hardware, maka Anda harus membawanya ke Service Center resmi Samsung.

Kesimpulan

Jika Anda memiliki masalah teknis pada produk Samsung Anda, jangan khawatir. Samsung Service Center Jakarta siap membantu. Di sana, Anda akan menemukan teknisi berpengalaman, suku cadang asli, peralatan dan teknologi terkini, layanan pelanggan yang baik, dan layanan perbaikan berkualitas tinggi. Jangan lupa untuk melihat ulasan di Google Maps sebelum Anda pergi untuk memastikan bahwa tempat ini memenuhi kebutuhan Anda. Hubungi nomor telepon Samsung Service Center Jakarta atau datang langsung ke alamatnya di Jl. Mangga Dua Raya, No. 22, Jakarta Pusat, DKI Jakarta.