4 Aplikasi E-Wallet Terbaik di Indonesia untuk Transaksi Sehari-hari

Callcenter188.com 4 Aplikasi E-Wallet Terbaik di Indonesia untuk Transaksi Sehari-hari – Perkembangan dunia digital telah secara signifikan memengaruhi berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam urusan keuangan. Di era ini, kita disuguhi oleh banyaknya aplikasi e-wallet yang bermunculan. Namun, di antara sekian banyaknya, hanya sedikit yang benar-benar populer dan digunakan secara luas. Untuk mendapatkan manfaat maksimal, penting untuk memilih e-wallet yang sudah terbukti populer.

Semakin banyak pengguna yang memilih e-wallet yang sama, semakin besar pula manfaat yang bisa kita peroleh. E-wallet yang populer biasanya telah menjalin kerjasama dengan banyak merchant, memudahkan kita untuk melakukan pembayaran melalui platform digital. Jika Anda tertarik mencari tahu tentang e-wallet terbaik, artikel ini akan membahas beberapa aplikasi yang layak Anda pertimbangkan. Mari kita langsung simak ulasan lengkapnya.

Aplikasi E-Wallet Terbaik di Indonesia

19h
Aplikasi E-Wallet Terbaik di Indonesia

Lakukanlah transaksi dengan lebih mudah menggunakan e-wallet. Bahkan, e-wallet pra-kerja juga memanfaatkan beberapa aplikasi berikut. Jika kamu masih bingung memilih satu e-wallet sebagai aplikasi pembayaran sehari-hari, ada beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk dipertimbangkan.

1.      OVO

Siapa yang tak kenal OVO? Aplikasi dompet digital yang telah menemani kita sejak tahun 2017. Dikembangkan oleh PT Visionet Internasional, OVO awalnya dikenal sebagai alat pembayaran untuk aplikasi Grab. Namun, kini OVO telah berkembang menjadi dompet digital yang berdiri sendiri. Layanan OVO telah meluas, dari pembayaran di merchant hingga pembelian pulsa, token listrik, BPJS, PDAM, bahkan investasi reksa dana.

2.      DANA

Cara Top Up Dana Di Indomaret

Aplikasi dompet digital favorit berikutnya adalah DANA. Salah satu fitur menariknya adalah layanan transfer ke bank tanpa biaya administrasi, menjadikannya pilihan utama bagi banyak orang. Biaya administrasi di DANA juga lebih rendah daripada aplikasi dompet digital lainnya, sementara layanan yang ditawarkan hampir sama.

Artikel Menarik Lainnya:   2 Cara Daftar Kredivo Agar Disetujui.

3.      GO-PAY

GO-PAY, yang juga populer sebagai aplikasi e-wallet di Indonesia, awalnya muncul sebagai alat pembayaran untuk layanan ojek online, GO-JEK. Meskipun belum memiliki aplikasi tersendiri, GO-PAY dapat digunakan bersamaan dengan aplikasi GO-JEK. Selain menjadi alat pembayaran di seluruh fitur GO-JEK, GO-PAY juga telah berkolaborasi dengan banyak merchant, termasuk Tokopedia setelah merger dengan GOJEK pada tahun 2021.

4.      ShopeePay

ShopeePay, sebagai dompet digital paling populer saat ini, tidak ketinggalan. Selain digunakan untuk transaksi di Shopee, kamu juga dapat menggunakannya di berbagai merchant. Beragam promo yang ditawarkan ketika menggunakan ShopeePay menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna aplikasi ini.

Jadi, dengan beragam pilihan e-wallet yang tersedia, kamu dapat memilih sesuai kebutuhan dan preferensimu. Mulailah transaksi lebih mudah dan praktis dengan menggunakan salah satu dari aplikasi-aplikasi dompet digital yang telah direkomendasikan.