Cara Berjualan di Aplikasi Gojek lewat Gobiz

Callcenter188.com Cara Berjualan di Aplikasi Gojek lewat Gobiz – Cara berjualan di aplikasi gojek sejak kemunculannya aplikasi gojek volume pencarian cukup tinggi. Saat ini banyak pelaku usaha yang lebih tertarik untuk berjualan online daripada ofline. Selain modal biaya yang lebih terjangkau, berjualan online juga memiliki potensi tinggi.

 

Cara Mendaftar Gobiz di Aplikasi Gojek

WhatsApp Image 2024 06 19 at 20.40.55
Cara Mendaftar Gobiz di Aplikasi Gojek

Gaya hidup orang zaman sekarang mengalami perubahan sangat signifikan dibandingkan gaya hidup orang zaman dulu. Era digital berhasil menggiring masyarakat menjadi manusia yang melakukan apapun lewat online. Termasuk berbelanja dan pesan makanan.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba bertarung nasib berjualan online, bisa menggunakan aplikasi Gobiz. Untuk langkah-langkahnya, simak uraian di bawah ini.

 

1. Unduh Aplikasi Gobiz di Play Store

Step pertama yang perlu dilakukan yaitu download aplikasi gobiz. Setelah itu melakukan registrasi sesuai dengan bidang usaha atau jenis penjualan yang akan dilakukan.

 

2. Kategori Pendaftaran

Di aplikasi Gobiz disedikan tiga pilihan, yaitu usaha milik pribadi, usaha milik perusahaan, dan usaha untuk menambah outlite baru. Untuk usaha yang baru dirintis berupa usaha kecil-kecilan, silahkan pilih perorangan.

 

3. Mengisi Persyaratan

Cara berjualan di aplikasi Gojek kenapa menjadi daya tarik bagi masyarakat, karena prosesnya bisa dilakukan seratus persen online. Setelah berada di bagian registrasi nanti sistem akan menuntun pengguna untuk menunjukkan apa saja yang perlu diisi.

Lengkapi semua persyaratan yang diperlukan, termasuk foto copy KTP, nama usaha, alamat outline, nomer telepon, dan lain sebagainya.

Artikel Menarik Lainnya:   Call Center Sicepat 24 Jam Solusi Kiriman Paketmu!

 

4. Verifikasi

Cara Berjualan di Aplikasi Gojek lewat Gobiz

Setelah semua data diisi kemudian klik kirim. Secara otomatis data tersebut akan masuk ke dalam data base aplikasi. Selanjutnya tim Gobiz akan melakukan verifikasi. Waktu yang dibutuhkan kirang lebih sekitar 2 hari.

 

5. Upload Produk

Setelah mendapatkan notifikasi bahwa pendaftaran sudah diverifikasi, pengguna bisa langsung mengupload foto produk yang akan dijual. Lengkap dengan deskripsi dan harga.

Agar berkemungkinan banyak pembeli yang tertarik, usahakan untuk membuat foto produk yang menarik dan memikat pembeli.

 

Itulah penjelasan singkat tentang cara berjualan di aplikasi gojek. Banyak orang yang telah berhasil dan menggantungkan kehidupannya lewat jualan online.