Nikmati Tabungan Bebas Biaya Admin dari 3 Rekomendasi Bank Ini!

Callcenter188.com Nikmati Tabungan Bebas Biaya Admin dari 3 Rekomendasi Bank Ini! – Temukan 3 bank terbaik di Indonesia yang menawarkan tabungan tanpa biaya administrasi. Dapatkan informasi lengkap mengenai keuntungan, persyaratan, dan cara membuka rekening di bank-bank ini untuk pengalaman menabung yang lebih hemat dan aman.

Saat ini, hampir seluruh bagian dalam kehidupan dipenuhi dengan gemerlap kecanggihan teknologi. Memberikan kemudahan serta kenyamanan untuk melakukan berbagai aktivitas, salah satunya dengan adanya mobile banking yang bisa digunakan sebagai dompet digital. Ada banyak sekali jenis bank yang ada di Indonesia, dengan menawarkan berbagai keunggulannya, namun tentu saja hal yang paling didambakan bagi pengguna mobile banking adalah bebas biaya admin.

 

3 Bank Terbaik di Indonesia yang Menawarkan Tabungan Bebas Biaya Admin

WhatsApp Image 2024 06 19 at 20.32.32
3 Bank Terbaik di Indonesia yang Menawarkan Tabungan Bebas Biaya Admin

Berikut ini merupakan rekomendasi dari bank-bank terbaik di Indonesia yang menawarkan bebas biaya admin pada penggunanya. Simak selengkapnya berikut ini.

1. SeaBank

Bagi pengguna marketplace mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi mbanking ini. Berasal dari aplikasi Shopee, yang saat ini sangat digemari oleh siapa saja karena memudahkan untuk berbelanja secara online.

Lebih jelasnya, Seabank adalah bank digital yang beroperasi di Indonesia dan merupakan bagian dari grup Sea Limited, sebuah perusahaan teknologi yang berbasis di Singapura. Sea Limited dikenal sebagai perusahaan induk dari Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, dan Garena, perusahaan game dan hiburan digital. Berada dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK serta Lembaga Penjamin Pinjaman membuat SeaBank memiliki keunggulan bebas biaya admin.

Artikel Menarik Lainnya:   Arti Kode RZFE di BRImo: Penyebab & Cara Mengatasi

 

2. Blu by BCA Digital

Blu by BCA Digital adalah layanan perbankan digital yang diluncurkan oleh Bank Central Asia (BCA) melalui anak perusahaannya, BCA Digital. Bank ini merupakan bagian dari upaya BCA untuk merespons tren digitalisasi di sektor perbankan dan memenuhi kebutuhan generasi milenial serta Gen Z yang lebih memilih layanan perbankan yang praktis dan mudah diakses melalui perangkat mobile. Selain itu, ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh bank satu ini, yaitu Blu menawarkan tabungan bebas biaya admin (administrasi bulanan), sehingga nasabah tidak perlu khawatir tentang potongan bulanan yang biasanya dikenakan oleh bank konvensional.

 

3. Easy Wadi’ah by Bank Syariah Indonesia

Bank Syariah Indonesia (BSI) adalah bank hasil penggabungan tiga bank syariah milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara) di Indonesia, yaitu Bank Syariah Mandiri (BSM), BNI Syariah, dan BRI Syariah. Penggabungan ini dilakukan untuk memperkuat industri perbankan syariah di Indonesia dan menciptakan bank syariah yang kompetitif di tingkat global. Memiliki konsep syariah, maka sudah tak heran lagi apabila bank BSI juga menawarkan pelayanan transaksi.

Sehingga dengan adanya tabungan bebas biaya admin (administrasi bulanan), yang berarti nasabah tidak akan dikenakan potongan rutin setiap bulan untuk biaya pemeliharaan rekening. Ini membantu nasabah untuk lebih menghemat dan memaksimalkan tabungan mereka