Cara Menghubungi Call Center Anteraja 24 Jam.

Call Center Anteraja–Anteraja adalah perusahaan pengiriman barang yang beroperasi di seluruh Indonesia. Sebagai pelanggan Anteraja, Anda mungkin mengalami beberapa masalah saat pengiriman barang, seperti barang yang hilang, terlambat, atau rusak. Untuk membantu mengatasi masalah tersebut, Anda dapat menghubungi call center Anteraja. Pada artikel ini, kami akan membahas cara menghubungi call center Anteraja dengan mudah dan cepat.

Cara Menghubungi Call Center Anteraja

Telepon

Anda dapat menghubungi call center Anteraja melalui nomor telepon yang tersedia di situs web mereka. Berikut adalah nomor telepon call center Anteraja yang dapat Anda hubungi:

Call Center : 021 – 5066 – 3333

WhatsApp : 081196109367

Pastikan Anda telah menyiapkan nomor resi pengiriman barang sebelum menghubungi call center Anteraja. Hal ini akan memudahkan proses pengecekan status pengiriman barang.

call center anteraja 24 jam bebas pulsa

Email Anteraja

Jika Anda tidak dapat menghubungi call center Anteraja melalui telepon, Anda dapat mengirimkan email ke alamat berikut:

Email : [email protected]

Pastikan Anda mencantumkan nomor resi pengiriman barang dan masalah yang Anda hadapi dalam email. Sebaiknya gunakan bahasa yang jelas dan singkat agar mudah dipahami oleh pihak Anteraja.

Media Sosial Anteraja

Anteraja juga memiliki akun media sosial yang dapat Anda gunakan untuk menghubungi mereka. Berikut adalah beberapa akun media sosial Anteraja:

https://facebook.com/official.anteraja/
https://www.instagram.com/anteraja.id/
https://vt.tiktok.com/ZSRFEUkAv/
https://twitter.com/anteraja_id

Anda dapat mengirimkan pesan langsung melalui akun media sosial tersebut atau menuliskan komentar di postingan mereka. Namun, perlu diingat bahwa respons dari pihak Anteraja melalui media sosial mungkin tidak secepat melalui telepon atau email.

Itulah beberapa cara menghubungi call center Anteraja, jika kamu mencari nomor call center Anteraja Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan atau kota lainnya maka kamu tetap akan diarahkan untuk menghubungi call center Anteraja pusat atau datang ke gerai dan cabang Anteraja di kota terdekat. Untuk menemukan lokasi Anteraja terdekat bisa kunjungi link ini.

Layanan Anteraja

Same Day : Layanan Paket sampai di hari yang sama, paketmu sampai di tujuan dalam 8 jam.

Artikel Menarik Lainnya:   Call Center Pos Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa, Solusi

Next Day : Paket sampai esok hari, paketmu sampai di tujuan 24 jam setelah dikirim

Regular : Harga nyaman, Paket tetap aman, pengiriman sigap dan satset dengan jangkauan wilayah nasional.

Eco : Pengiriman dengan Harga Paling Hemat, layanan pengiriman harga paling terjangkau (hanya tersedia di Shopee)

Baca juga: Nomor Telepon Shopee Express

Cek Ongkir Anteraja

Anda dapat melakukan pengecekan ongkos kirim atau cek ongkir Anteraja dengan mudah melalui website resmi Anteraja. Berikut adalah cara melakukan pengecekan ongkir Anteraja:

Kunjungi website Anteraja di www.anteraja.id.

Pada halaman utama website Anteraja, Anda akan menemukan menu “Cek Ongkir”.

Klik menu “Cek Ongkir” tersebut, dan Anda akan diarahkan ke halaman baru yang berisi formulir pengecekan ongkir.

Isi formulir tersebut dengan lengkap, termasuk asal pengiriman, tujuan pengiriman, berat barang, dan jenis layanan yang diinginkan.

Setelah mengisi formulir, klik tombol “Cek Ongkir” untuk menampilkan hasil pengecekan ongkir.

Hasil pengecekan ongkir Anteraja akan ditampilkan dalam bentuk tabel yang berisi informasi tentang biaya pengiriman, waktu pengiriman, dan jenis layanan yang tersedia. Anda juga dapat melakukan perbandingan ongkos kirim Anteraja dengan layanan pengiriman lainnya untuk menentukan pilihan yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain melalui website resmi Anteraja, Anda juga dapat melakukan pengecekan ongkir Anteraja melalui aplikasi mobile Anteraja yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau Apple App Store. Dengan melakukan pengecekan ongkir secara online, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga dalam mencari informasi tentang biaya pengiriman barang dengan layanan Anteraja.

Cek Resi Anteraja

Untuk mengetahui status pengiriman atau cek resi Anteraja, Anda dapat melakukan pengecekan secara online melalui website resmi Anteraja atau melalui aplikasi mobile Anteraja yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau Apple App Store. Berikut adalah cara melakukan pengecekan status pengiriman atau cek resi Anteraja:

Kunjungi website Anteraja di www.anteraja.id.

Pada halaman utama website Anteraja, Anda akan menemukan menu “Lacak Kiriman”.

Artikel Menarik Lainnya:   Layanan Call Center BPJS Ketenagakerjaan 24 Jam Siap Memberikan Solusi Terbaik Untukmu!!

Klik menu “Lacak Kiriman” tersebut, dan Anda akan diarahkan ke halaman baru yang berisi formulir pengecekan status pengiriman.

Isi nomor resi atau nomor pesanan pada kolom yang tersedia di formulir pengecekan.

Setelah mengisi nomor resi atau nomor pesanan, klik tombol “Lacak Kiriman” untuk menampilkan informasi status pengiriman.

Hasil pengecekan status pengiriman atau cek resi Anteraja akan menampilkan informasi detail tentang status pengiriman, seperti tanggal pengiriman, status pengiriman (sudah diterima atau masih dalam proses pengiriman), serta informasi lokasi terakhir paket Anda berada. Dengan melakukan pengecekan status pengiriman secara online, Anda dapat memantau pergerakan paket Anda dengan lebih mudah dan cepat tanpa perlu menghubungi call center Anteraja.

Namun, jika Anda mengalami kesulitan dalam mengecek status pengiriman atau cek resi Anteraja secara online, Anda dapat menghubungi call center Anteraja di nomor telepon (Call Center : 021 – 5066 – 3333 atau WhatsApp : 081196109367 atau melalui email di [email protected] untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.

Pertanyaan Terkait Call Center Anteraja

Bagaimana cara mendapatkan nomor kurir Anteraja?

Untuk mendapatkan nomor kurir Anteraja, Anda dapat memeriksa email atau SMS konfirmasi yang dikirimkan oleh Anteraja setelah Anda melakukan pemesanan. Nomor kurir juga dapat ditemukan pada label pengiriman barang yang terdapat di paket yang Anda terima. Jika Anda tidak dapat menemukan nomor kurir, Anda dapat menghubungi call center Anteraja untuk meminta bantuan.

Apakah Anteraja 24 jam?

Ya, Anteraja melayani pengiriman barang selama 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Namun, layanan pelanggan dan call center Anteraja hanya beroperasi pada jam kerja.

Bagaimana jika paket Anteraja tidak sampai?

Jika paket Anteraja tidak sampai dalam jangka waktu yang dijanjikan, Anda dapat menghubungi call center Anteraja untuk meminta bantuan. Anda akan diminta untuk memberikan nomor resi pengiriman barang dan detail informasi terkait pengiriman. Anteraja akan melakukan pengecekan dan memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah yang terjadi, seperti pengiriman ulang atau pengembalian uang.

Apakah call center Anteraja dapat membantu saya mengubah alamat pengiriman barang?

Artikel Menarik Lainnya:   Nomor Telepon Shopee Express: Cara Mudah Menghubungi Kurir Pengiriman Shopee

Ya, call center Anteraja dapat membantu Anda mengubah alamat pengiriman barang sebelum barang dikirimkan. Namun, perlu diingat bahwa perubahan alamat pengiriman hanya dapat dilakukan sebelum barang diterima oleh Anteraja. Jika barang telah diterima oleh Anteraja, perubahan alamat pengiriman tidak akan dapat dilakukan.

Apakah call center Anteraja dapat membantu saya melacak status pengiriman barang?

Ya, call center Anteraja dapat membantu Anda melacak status pengiriman barang. Anda dapat memberikan nomor resi pengiriman barang kepada pihak call center untuk mengetahui status terbaru pengiriman barang.

Apa yang harus saya lakukan jika barang yang saya terima rusak?

Tindakan yang harus Anda lakukan adalah menghubungi call center Anteraja untuk melaporkan masalah yang Anda hadapi. Anda akan diminta untuk memberikan detail mengenai kondisi barang yang rusak dan nomor resi pengiriman barang. Setelah itu, Anteraja akan memproses pengajuan klaim Anda dan memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah yang terjadi.

Apakah call center Anteraja dapat membantu saya meminta pengiriman ulang jika barang tidak diterima?

Ya, call center Anteraja dapat membantu Anda meminta pengiriman ulang jika barang yang Anda pesan tidak diterima. Anda dapat memberikan nomor resi pengiriman barang kepada pihak call center untuk meminta bantuan terkait pengiriman ulang.

Apakah call center Anteraja Bebas Pulsa?

Ya, menghubungi call center Anteraja tidak dikenakan biaya tambahan alias bebas pulsa. Namun, pastikan Anda telah menyiapkan nomor resi pengiriman barang dan informasi yang jelas sebelum menghubungi call center untuk mempercepat proses penyelesaian masalah.

Kesimpulan

Menghubungi call center Anteraja merupakan cara terbaik untuk mengatasi masalah terkait pengiriman barang. Dalam artikel ini, kami telah memberikan informasi mengenai cara menghubungi call center Anteraja melalui telepon, email, dan media sosial. Kami juga telah menjawab beberapa pertanyaan umum yang sering ditanyakan terkait layanan call center Anteraja. Jika Anda mengalami masalah terkait pengiriman barang, jangan ragu untuk menghubungi call center Anteraja untuk mendapatkan bantuan terbaik.