Bingung Cara Menghubungi Call Center OVO? Simak 5 Langkah Ini!

Aplikasi OVO adalah salah satu aplikasi yang digunakan masyarakat Indonesia untuk melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran tagihan, transfer uang, dan belanja online. Namun, terkadang ada masalah yang dialami oleh pengguna aplikasi OVO yang memerlukan bantuan dari tim call center OVO. Dalam artikel ini, akan dibahas tentang cara menghubungi call center OVO untuk memecahkan masalah yang dialami oleh pengguna. Tujuan dari artikel ini adalah memberikan panduan bagi pengguna OVO untuk menghubungi call center OVO dengan mudah dan efektif.

cara menghubungi call center ovo

Cara Menghubungi Call Center OVO

Pengguna OVO dapat menghubungi call center OVO melalui beberapa cara, yaitu melalui telepon, melalui aplikasi OVO, atau melalui email. Berikut adalah cara-cara tersebut secara lebih rinci:

Melalui Telepon

Pengguna dapat menghubungi call center OVO melalui telepon dengan menggunakan nomor +62 21 5025 1111. Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah menghubungi nomor tersebut dan mengikuti petunjuk yang diberikan oleh sistem. Pengguna akan diarahkan ke operator call center OVO yang akan membantu menjawab pertanyaan dan memecahkan masalah yang dialami.

Melalui Aplikasi OVO

Pengguna juga dapat menghubungi call center OVO melalui aplikasi OVO dengan mengikuti beberapa langkah berikut. Pertama, pengguna harus masuk ke menu “Bantuan & Panduan” pada aplikasi OVO. Kemudian, pilih menu “Hubungi Kami” dan pilih opsi “Telepon Tim Bantuan”. Setelah itu, sistem akan otomatis menghubungkan pengguna dengan call center OVO.

Melalui Email

Pengguna juga dapat menghubungi call center OVO melalui email dengan mengirimkan email ke alamat support@ovo.id. Dalam email, pengguna harus menjelaskan masalah yang dialami dan memberikan informasi yang diperlukan seperti nama, nomor telepon, dan informasi akun OVO lainnya. Tim call center OVO akan memproses permintaan dan menjawab pertanyaan melalui email.

Menghubungi call center OVO dapat membantu pengguna dalam mengatasi masalah yang dialami dan memastikan bahwa aktivitas transaksi dapat dilakukan dengan lancar. Oleh karena itu, pengguna disarankan untuk menyimpan nomor telepon dan alamat email call center OVO sehingga dapat dengan mudah dihubungi saat diperlukan.

Artikel Menarik Lainnya:   4 Tips Cara Menaikkan Limit Lazada PayLater Langsung Disetujui!!

Hal yang Perlu Dipersiapkan sebelum Menghubungi Call Center OVO

Sebelum menghubungi call center OVO, ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan agar proses pemecahan masalah berjalan dengan lancar dan efisien. Berikut adalah hal-hal tersebut:

Informasi Akun OVO

Pastikan untuk memiliki informasi akun OVO seperti nomor telepon atau email yang terdaftar, nomor akun OVO, dan rincian transaksi yang berkaitan dengan masalah yang dialami.

Rincian Masalah

Jelaskan masalah yang dialami secara detail dan jelas agar tim call center OVO dapat memahami dan membantu memecahkan masalah dengan tepat.

Jadwal Waktu yang Tepat

Hubungi call center OVO pada waktu yang tepat sehingga proses pemecahan masalah dapat berjalan dengan cepat dan efisien. Hindari menghubungi call center pada jam-jam sibuk seperti jam-jam kerja atau akhir pekan.

Dengan mempersiapkan hal-hal tersebut sebelum menghubungi customer service OVO, proses pemecahan masalah akan berjalan dengan cepat dan efisien. Oleh karena itu, pengguna disarankan untuk mempersiapkan hal-hal tersebut sebelum menghubungi call center OVO.

Berapa nomor Customer Service OVO?

Nomor customer service OVO adalah 021 5025 1111.

Pengaduan OVO kemana?

Untuk mengadukan masalah atau pertanyaan yang berkaitan dengan akun OVO, pengguna dapat menghubungi customer service OVO melalui telepon dengan nomor +62 21 5025 1111 atau melalui email dengan mengirimkan email ke alamat [email protected]. Pengguna juga dapat mengadukan masalah melalui aplikasi OVO dengan memilih menu “Bantuan & Panduan” dan kemudian memilih “Hubungi Kami”.

Apakah bisa punya 2 akun OVO?

Tidak diperbolehkan memiliki lebih dari satu akun OVO. Setiap pengguna hanya diperbolehkan memiliki satu akun OVO yang terdaftar dengan nomor telepon atau email yang sama. Jika terdeteksi ada lebih dari satu akun yang terdaftar dengan informasi yang sama, maka akan ada tindakan yang diambil oleh OVO, seperti pemblokiran akun. Oleh karena itu, disarankan untuk memastikan hanya memiliki satu akun OVO yang sah dan terdaftar dengan informasi yang benar.

Artikel Menarik Lainnya:   Cara Menghubungi Call Center Bank Muamalat 24 Jam Bebas Pulsa.

Apakah OVO Online 24 Jam?

Aplikasi OVO dan layanannya tersedia selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Namun, layanan customer service OVO hanya tersedia pada jam operasional tertentu. Jam operasional customer service OVO dapat berbeda-beda tergantung pada negara atau wilayah tempat pengguna berada. Oleh karena itu, disarankan untuk mengecek jam operasional customer service OVO sebelum menghubungi mereka.

Call center OVO apakah bebas pulsa?

Tergantung pada operator telepon dan lokasi pengguna, menghubungi call center OVO bisa dikenakan biaya pulsa atau tidak. Untuk memastikan, disarankan untuk mengecek dengan operator telepon pengguna atau menghubungi CS OVO menggunakan nomor telepon alternatif yang tidak dikenakan biaya. Ada juga beberapa layanan bantuan OVO yang tersedia melalui aplikasi atau website yang dapat diakses secara gratis, seperti FAQ atau Panduan Pengguna.

Call Center Ovo Tidak Bisa Dihubungi

Jika Anda mengalami kesulitan menghubungi call center OVO, ada beberapa hal yang dapat dilakukan:

Cek jam operasional: Pastikan Anda menghubungi call center OVO pada jam operasional yang tersedia.

Cek sambungan telepon: Pastikan sambungan telepon Anda stabil dan tidak ada masalah dengan jaringan.

Gunakan nomor alternatif: Coba menghubungi call center OVO menggunakan nomor alternatif yang tersedia.

Cobalah beberapa saat kemudian: Jika Anda mengalami masalah pada jaringan atau sambungan telepon, cobalah menghubungi call center OVO beberapa saat kemudian.

Hubungi melalui aplikasi OVO: Anda juga dapat mengirimkan pesan melalui aplikasi OVO dengan memilih menu “Bantuan & Panduan” dan kemudian memilih “Hubungi Kami”.

Jika masih mengalami kesulitan menghubungi call center OVO, disarankan untuk mencoba metode lain atau menunggu beberapa saat untuk mencoba lagi.

Kantor OVO Di Indonesia

Terkadang tidak semua maslaah dapat diselesaikan hanya dengan cara menghubungi call center OVO secara online, namun mengharuskan pelanggan untuk hadir ke kantor perwakilan OVO terdekat agar customer service OVO dapat memberikan bantuan atas masalah yang dialami. Berikut alamat kantor pusat OVO serta beberapa alamat kantor perwakilan OVO di Indonesia:

Artikel Menarik Lainnya:   3 Cara Upgrade e wallet DANA Premium Beserta Kelebihannya

Alamat Kantor OVO Pusat :
Lippo Kuningan Lantai 20, Jalan HR. Rasuna Said Kav. B-12 Setiabudi, Jakarta, Kode Pos : 12940

Bandung Indah Plaza
Lt. 3, Depan Minisho
Jl. Merdeka No.56, Citarum, Bandung Wetan Bandung 40117
Istana Plaza Bandung
Lt. GF, Depan Eastern Resto
Jl. Pasirkaliki No.121-123 Pamoyanan, Cicendo Bandung 40173

Royal Plaza Surabaya
Lt. G, Lobby KFC
Jl. Ahmad Yani No.16-18, Ketintang, Kec. Gayungan, Surabaya, Jawa Timur 60231

Tunjungan Plaza 4 Surabaya
Lt. 2, OVO Zone Depan SOGO
Jl. Jenderal Basuki Rachmat, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60261

Tunjungan Plaza 3 Surabaya
Lt. 5, Foodcourt Area
Jl. Jenderal Basuki Rachmat, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60261

East Coast Centre Mall
Lt. G, Lobby Utama
Jl. Raya Laguna KJW Putih Tambak No.2, Kejawaan Putih Tamba, Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur 60112

Pakuwon Mall Surabaya
Lt. 2, OVO Zone
Jl. Mayjen Yono Suwoyo No.2, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60216

Pakuwon Mall Surabaya
Lt. 3, Foodcourt PTC
Jl. Mayjen Yono Suwoyo No.2, Babatan, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur 60216

Sun Plaza Medan
Lt. 4, Depan Burger King Jl. Kh. Zainul Arifin No. 7, Madras Hulu Medan 20152

OVO Bekasi

Mall Lippo Cikarang, Lt. G, Lobby Ace Hardware, Jl. MH. Thamrin, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

Lantai 1 Cinemaxx Area Mall Lipo Cikarang. Jalan Muhammad Haji Thamrin No.5, Cibatu, Cikarang Selatan, Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17530

Lantai G Hypermart Customer Service Grand Mall Bekasi. Jalan Jenderal Sudirman No.1 Bekasi Jawa Barat 17143

Jam Operasional : 08.00 s/d 16.00 WIB

Alamat Booth OVO Malang

Alamat : Lt. 3, Foodcourt Area, Jl. Veteran No.2, Penanggungan, Kec. Klojen
Malang, Jawa Timur 65111

Nomor Telp : –

Jam Kerja : 10.00 – 22.00

Hari Kerja : Senin – Minggu

Untuk menemukan alamat booth OVO terdekat lainnya bisa langsung menghubungi customer service OVO di nomor 1500696.