Cek Berikut, Cara Menjadi Nasabah Prioritas di Bank BCA, BRI, dan Mandiri

Callcenter188.com Cara Menjadi Nasabah Prioritas di Bank BCA, BRI, dan Mandiri – Menjadi nasabah prioritas di bank ternama seperti BCA, BRI, dan Mandiri memberikan berbagai keistimewaan.

Bank menyediakan layanan eksklusif seperti ruangan khusus dengan makanan dan minuman ringan, serta prioritas dalam pengajuan kredit dengan bunga spesial.

Namun, untuk mendapatkan fasilitas ini, nasabah harus memenuhi persyaratan saldo minimum yang bervariasi antara bank.

 

Cara Menjadi Nasabah Prioritas di Bank BCA, BRI, dan Mandiri

WhatsApp Image 2024 06 12 at 18.25.20
Cara Menjadi Nasabah Prioritas di Bank BCA, BRI, dan Mandiri

Berikut beberapa persyaratan saldo minimun untuk bisa menjadi nasabah prioritas di Bank BCA, BRI dan Mandiri:

 

1. BCA (Bank Central Asia)

Untuk menjadi nasabah prioritas di BCA, diperlukan undangan khusus dari pihak bank. Selain itu, diperlukan saldo rata-rata minimal Rp500 juta yang terdiri dari tabungan, investasi, deposito, atau gabungan dari ketiganya.

Saldo ini harus tetap terjaga selama satu tahun. Jika saldo rata-rata bulanan tidak memenuhi syarat, nasabah akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp500.000.

 

2. BRI (Bank Rakyat Indonesia)

BRI menawarkan Sentra Layanan Prioritas (SLP) bagi nasabah yang memiliki saldo minimal Rp500 juta.

Nasabah prioritas BRI mendapatkan fasilitas seperti BRI Prioritas Debit Card, yang mencakup layanan perbankan lengkap termasuk perencanaan keuangan dan investasi.

Selain itu, nasabah juga bisa menikmati batas transaksi yang lebih tinggi, layanan one stop banking, dan keistimewaan dari Premium Debit Mastercard.

 

3. Bank Mandiri

WhatsApp Image 2024 06 12 at 18.29.24

Untuk menjadi nasabah prioritas di Bank Mandiri, diperlukan saldo minimal antara Rp1 miliar hingga Rp20 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:   8 Jenis Kartu Debit BNI GPN & Mastercard

Selain memenuhi saldo minimal, nasabah perlu memiliki total penempatan dana sebesar minimal Rp1 miliar, baik dalam bentuk tabungan, giro, deposito, maupun produk investasi yang tersedia di Bank Mandiri.

Nasabah prioritas Mandiri mendapatkan layanan eksklusif yang mencakup keistimewaan dalam berbagai transaksi dan perbankan sehari-hari.

Ketiga bank ini menawarkan berbagai keuntungan bagi nasabah prioritas mereka, tetapi dengan persyaratan saldo minimum yang berbeda-beda.

 

Dengan memenuhi persyaratan ini, nasabah bisa menikmati layanan eksklusif yang membuat pengalaman perbankan mereka lebih nyaman dan efisien.

Itulah pembahasan singkat tentang cara menjadi nasabah prioritas di Bank BCA, BRI dan Mandiri.