Nomor Call Center Tokopedia 24 Jam Bebas Pulsa.

Call Center Tokopedia–Pada era digital seperti sekarang ini, berbelanja online menjadi salah satu alternatif yang paling praktis dan efisien. Salah satu platform e-commerce yang populer di Indonesia adalah Tokopedia. Dengan jutaan produk yang tersedia, pengguna dapat dengan mudah membeli barang yang diinginkan tanpa harus keluar rumah. Namun, terkadang masalah teknis dan non-teknis dapat terjadi saat berbelanja online. Untuk mengatasi masalah tersebut, Tokopedia telah menyediakan layanan call center yang siap membantu pengguna dalam menyelesaikan kendala mereka. Simak artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai call center Tokopedia.

call center tokopedia 24 jam

4 Cara Menghubungi Call Center Tokopedia

Tokopedia menyediakan beberapa saluran yang dapat digunakan oleh pelanggan untuk menghubungi customer service Tokopedia, diantaranya adalah sebagai berikut:

Menghubungi Call Center Tokopedia via Telepon

Untuk menghubungi call center Tokopedia via telepon, pengguna dapat menghubungi nomor (021) 80647333 atau (021) 53691015. Setelah menghubungi nomor tersebut, pengguna akan diarahkan ke menu interaktif yang memungkinkan mereka untuk memilih jenis masalah yang ingin mereka selesaikan. Setelah memilih jenis masalah, pengguna akan dihubungkan ke customer service yang siap membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Live Chat Tokopedia

Cara kedua untuk menghubungi call center Tokopedia adalah menggunakan fitur Live Chat yang disediakan Tokopedia baik melalui web site maupun aplikasi Tokopedia. Cara menggunakan fitur ini relative mudah, jika masih bingung silahkan ikuti langkahnya sebagai berikut:

Buka garis tiga di pojok kanan atas atau biasa disebut pengaturan.

Kemudian silahkan pilih menu Bantuan Tokopedia Care.

Selanjutnya pada halaman Pusat Bantuan, akan muncul pop up chat, klik Mulai Chat.

Selanjutnya silahkan memilih transaksi yang mengalami kendala, kemudian ketik pertanyaan kamu di kolom isi. Catatan: Kamu juga bisa melampirkan screenshot halaman yang bermasalah dengan cara klik tombol tambah di pojok kanan bawah.

Sangat disarankan bagi Toppers yang mengalami masalah saat bertransaksi, untuk menggunakan fitur Live Chat.

Pusat Resolusi Tokopedia

Pusat Resolusi merupakan fitur yang akan membantu penjual dan pembeli menyampaikan komplain. Dengan fitur ini, penjual dan pembeli dapat melakukan diskusi langsung mengenai kendlaa yang dihadapi, agar menemukan solusi terbaiknya. Untuk mengakses Pusat Resolusi ini, Topper dapat menggunakan langkah berikut ini:

Artikel Menarik Lainnya:   Call Center Shopee Susah Dihubungi? Ini 3 Tips Jitu Agar Selalu Terhubung!

Silahkan pilih menu Transaksi di pojok kanan bawah.

Kemudian klik titik tiga pada transaksi kamu yang bermasalah.

Selanjutnya, silahkan klik tombol Ajukan Komplain.

Lalu, pilih kendala yang sesuai dan jelaskan secara detail.

Apabila penjual tidak merespons atau belum ditemukan solusi terbaik sejak 3 hari komplain dibuat, kamu dapat memanfaatkan tombol bantuan lain, yaitu Minta Bantuan. Kamu telah masuk ke Pusat Resolusi Tokopedia. Admin Pusat Resolusi akan membantu menengahi dan mencarikan solusi terbaik untuk kedua pihak.

Toppers, apabila kamu memiliki komplain pesanan dan belum menemukan solusi, jangan ragu untuk menghubungi Pusat Resolusi ya.

Menghubungi Call Center Tokopedia via Email

Pengguna juga dapat menghubungi call center Tokopedia melalui email ke [email protected]. Pengguna harus menyertakan detail masalah yang mereka hadapi dalam email tersebut agar customer service dapat memberikan solusi yang tepat.

Baca juga:

Mengenal Call Center Tokopedia

Call center Tokopedia adalah layanan yang disediakan oleh Tokopedia untuk membantu pengguna dalam menyelesaikan masalah transaksi online. Layanan ini dapat diakses melalui nomor telepon (021) 80647333 atau (021) 53691015 atau email ke [email protected]. Call center Tokopedia beroperasi 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, sehingga pengguna dapat menghubungi mereka kapan saja ketika mengalami kendala saat berbelanja online.

Keuntungan Menggunakan Call Center Tokopedia

Menggunakan call center Tokopedia memiliki beberapa keuntungan, di antaranya:

Penyelesaian Masalah yang Cepat dan Efektif

Ketika pengguna mengalami kendala saat berbelanja online, mereka dapat menghubungi call center Tokopedia untuk memperoleh solusi yang cepat dan efektif. Tim customer service yang profesional dan terlatih siap membantu pengguna dalam menyelesaikan kendala mereka dengan cepat dan tepat.

Layanan yang Mudah Diakses

Call center Tokopedia dapat diakses melalui nomor telepon atau email. Pengguna dapat memilih cara yang paling nyaman bagi mereka untuk menghubungi call center tersebut.

Tersedia 24/7

Call center Tokopedia beroperasi selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, sehingga pengguna dapat menghubungi mereka kapan saja ketika mengalami kendala saat berbelanja online.

Artikel Menarik Lainnya:   7 Cara Komplain ke Lazada Secara Efektif dan Mudah!!

Jenis Kendala yang Dapat Diselesaikan oleh Call Center Tokopedia

Call center Tokopedia dapat membantu pengguna dalam menyelesaikan berbagai jenis kendala saat berbelanja online, seperti:

Masalah teknis, seperti masalah dengan aplikasi atau situs web Tokopedia.

Masalah dengan pesanan, seperti pesanan yang tidak tiba atau pesanan yang salah.

Masalah dengan pembayaran, seperti pembayaran yang gagal atau masalah dengan voucher.

Masalah dengan pengiriman, seperti pengiriman yang terlambat atau barang yang rusak saat tiba.

FAQ tentang Call Center Tokopedia

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang call center Tokopedia:

Apakah layanan call center Tokopedia Gratis?

Tidak, layanan call center Tokopedia tidak berbayar dan dapat diakses secara gratis oleh pengguna.

Bagaimana cara berbicara dengan customer service Tokopedia?

Anda dapat berbicara dengan customer service Tokopedia melalui layanan call center. Anda dapat menghubungi nomor (021) 80647333 atau (021) 53691015 untuk berbicara dengan customer service Tokopedia.

Apakah Tokopedia mempunyai nomor wa?

Saat ini, Tokopedia tidak menyediakan nomor WhatsApp untuk layanan pelanggan. Namun, Anda dapat menghubungi customer service Tokopedia melalui telepon, email, atau layanan live chat yang tersedia di aplikasi Tokopedia.

Apa itu Tokopedia Center?

Tokopedia Center adalah pusat layanan pelanggan Tokopedia yang berlokasi di beberapa kota di Indonesia. Di Tokopedia Center, Anda dapat mengajukan pertanyaan, memperoleh informasi terbaru mengenai produk, atau mendapatkan bantuan dari customer service Tokopedia.

Bagaimana cara komplain di Tokopedia?

Untuk melakukan komplain di Tokopedia, Anda dapat menghubungi customer service melalui telepon, email, atau layanan live chat yang tersedia di aplikasi Tokopedia. Pastikan untuk menjelaskan masalah yang Anda hadapi dengan jelas dan memberikan bukti yang dibutuhkan agar komplain dapat segera ditindaklanjuti.

Bagaimana cara menyelesaikan komplain di Tokopedia?

Setelah Anda melakukan komplain, customer service Tokopedia akan menindaklanjuti masalah yang Anda hadapi. Customer service akan memberikan solusi atau saran untuk menyelesaikan masalah yang Anda hadapi. Jika masalah telah berhasil diselesaikan, Anda akan diberikan konfirmasi melalui email atau pesan.

Apakah Tokopedia ada live chat?

Ya, Tokopedia memiliki layanan live chat yang dapat diakses melalui aplikasi Tokopedia. Layanan live chat Tokopedia memungkinkan pengguna untuk berbicara langsung dengan customer service Tokopedia.

Artikel Menarik Lainnya:   Mengenal Call Center Citilink: Jam Operasional, Nomor Telepon, dan Layanan Khusus!!

Kantor pusat Tokopedia ada dimana?

Kantor pusat Tokopedia berlokasi di Jakarta, Indonesia. Namun, Tokopedia memiliki kantor cabang di beberapa kota di Indonesia dan negara lainnya.

Alamat kantor pusat tokopedia di Indonesia

Alamat kantor pusat Tokopedia berada di Gedung Tokopedia Tower, Jalan Profesor Doktor Satrio Kav. 11, RT.2/RW.5, Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia.

Alamat Kantor Dan Nomor Telepon Cabang Tokopedia

Berikut adalah alamat dan nomor telepon cabang Tokopedia di beberapa kota besar di Indonesia:

Jakarta:
Alamat: Gedung Tokopedia Tower, Jalan Profesor Doktor Satrio Kav. 11, RT.2/RW.5, Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950, Indonesia.
Nomor Telepon: (021) 50858888

Surabaya:
Alamat: Ruko Golden Boulevard Blok L19-20, Jalan Pemuda No. 32-34, Surabaya, Jawa Timur 60264, Indonesia.
Nomor Telepon: (031) 5310555

Bandung:
Alamat: Graha Pena, Jalan R.E. Martadinata No.12, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40117, Indonesia.
Nomor Telepon: (022) 20501000

Yogyakarta:
Alamat: Jalan Jenderal Sudirman No.19, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224, Indonesia.
Nomor Telepon: (0274) 5235588

Medan:
Alamat: Jalan Iskandar Muda No.102, Petisah Tengah, Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara 20151, Indonesia.
Nomor Telepon: (061) 4143567

Harap dicatat bahwa alamat dan nomor telepon cabang Tokopedia dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, sebaiknya cek kembali informasi terbaru sebelum mengunjungi cabang Tokopedia.

Apakah call center Tokopedia dapat membantu pengguna yang tidak berbicara bahasa Indonesia?

Ya, call center Tokopedia memiliki customer service yang dapat berbicara dalam beberapa bahasa, seperti bahasa Inggris dan Mandarin.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan kendala yang dilaporkan melalui call center Tokopedia?

Waktu penyelesaian kendala dapat bervariasi tergantung pada jenis kendala yang dilaporkan. Namun, customer service Tokopedia akan berusaha menyelesaikan kendala tersebut secepat mungkin.

Kesimpulan

Call center Tokopedia adalah layanan yang sangat berguna bagi pengguna yang sering berbelanja online. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengatasi berbagai jenis kendala saat berbelanja dengan mudah dan efektif. Dengan layanan call center Tokopedia yang beroperasi selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, pengguna dapat menghubungi mereka kapan saja ketika mengalami kendala saat berbelanja online. Jadi, jangan ragu untuk menggunakan layanan call center Tokopedia jika kamu mengalami kendala saat berbelanja online.