5 Cara Menghubungi Call Center JNE Surabaya 24 Jam Bebas Pulsa.

Call Center JNE Surabaya–JNE Surabaya adalah salah satu perusahaan jasa pengiriman barang terkemuka di Indonesia yang memiliki layanan terbaik dalam mengirimkan paket dengan cepat dan aman. Namun, terkadang dalam pengiriman barang muncul beberapa kendala, seperti paket yang hilang, rusak, atau terlambat sampai. Oleh karena itu, jika terdapat masalah dalam pengiriman barang, Anda dapat menghubungi call center JNE Surabaya untuk mendapatkan solusi yang cepat dan tepat.

Cara Menghubungi Call Center JNE Surabaya

Call Center JNE Surabaya bebas pulsa

Berikut adalah beberapa cara untuk menghubungi call center JNE Surabaya:

1. Melalui Telepon

Anda dapat menghubungi call center JNE Surabaya melalui nomor telepon yang disediakan oleh perusahaan. Nomor telepon yang dapat dihubungi adalah 021-29278888. Pastikan Anda memiliki nomor resi pengiriman saat menghubungi call center agar petugas dapat membantu Anda dengan cepat dan tepat.

Nomor call center JNE Surabaya yang dapat dihubungi adalah (031) 8673885, dan nomor faksnya adalah (031) 8673886.

2. Melalui Email

Selain melalui telepon, Anda juga dapat menghubungi call center JNE Surabaya melalui email. Anda dapat mengirimkan email ke alamat [email protected] dengan menyertakan nomor resi pengiriman dan menjelaskan masalah yang sedang Anda alami. Petugas JNE Surabaya akan segera merespons email Anda dan memberikan solusi yang tepat.

3. Melalui Live Chat

JNE Surabaya juga menyediakan layanan live chat untuk membantu pelanggan yang mengalami masalah dalam pengiriman barang. Anda dapat mengakses layanan ini melalui situs web resmi JNE Surabaya di www.jne.co.id. Pastikan Anda memiliki nomor resi pengiriman dan keterangan masalah yang jelas agar petugas dapat membantu Anda dengan cepat.

Artikel Menarik Lainnya:   Call Center Pos Indonesia 24 Jam Bebas Pulsa, Solusi

4. Melalui Media Sosial

Anda juga dapat menghubungi call center JNE Surabaya melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Cukup dengan mencari akun resmi JNE Surabaya di masing-masing platform dan mengirimkan pesan langsung ke akun tersebut. Pastikan Anda memberikan informasi yang jelas dan lengkap agar petugas dapat membantu Anda dengan cepat dan tepat.

5. Mengunjungi Kantor JNE Surabaya

Jika cara-cara sebelumnya belum berhasil dan Anda membutuhkan bantuan yang lebih langsung, mengunjungi kantor JNE Surabaya bisa menjadi solusi terbaik. Anda dapat langsung berbicara dengan petugas JNE Surabaya dan mendapatkan solusi yang tepat sesuai dengan masalah yang sedang Anda hadapi.

Berikut 3 alamat kantor cabang JNE Surabaya yang dapat kamu datangi untuk mendapatkan bantuan petugas CS JNE:

Kantor Pusat JNE di Surabaya

1. JNE Kantor Perwakilan Diponegoro Surabaya

Alamat: Darmo, Wonokromo, Jalan Diponegoro No.116, DR. Soetomo, Tegalsari, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60241
Telepon: (031) 99209000
Jam Operasional: Pukul 07.00 – 23.00 WIB.

2. JNE Cabang Utama Surabaya Juanda

Alamat: Jl. Raya Bandara Juanda KM.2-3, Semambung, Gedangan, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61254.
Telepon: (031) 99209000
Jam operasional: 24 jam.

3. JNE Gateway Surabaya

Alamat: Jl. H. Abdul Rahman No.105, Sedati Gede, Sedati, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61253
Telepon: (031) 344644
Jam operasional: 24 jam.

Namun, sebelum mengunjungi kantor JNE Surabaya, pastikan Anda telah menyiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan, seperti nomor resi pengiriman, kartu identitas, atau dokumen lainnya yang terkait dengan pengiriman barang. Hal ini akan mempermudah petugas dalam membantu Anda menyelesaikan masalah. Untuk alamat kantor cabang dan perwakilan JNE di Jawa Timur, silahkan klik “link ini“.

Artikel Menarik Lainnya:   Call Center TIKI 24 Jam, Siap Melayani Pelanggan.

Jam Operasional Call Center JNE Surabaya

Call center JNE Surabaya buka setiap hari, mulai pukul 07.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Anda bisa menghubungi call center ini jika ada masalah atau pertanyaan terkait pengiriman barang.

Baca juga: Cara Menghubungi Call Center JNE 24

Tips Menghubungi Call Center JNE Surabaya

Selain cara-cara di atas, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan saat menghubungi call center JNE Surabaya agar proses penyelesaian masalah berjalan dengan lebih cepat dan lancar:

1. Persiapkan Nomor Resi Pengiriman

Pastikan Anda memiliki nomor resi pengiriman saat menghubungi call center JNE Surabaya. Nomor resi ini akan membantu petugas dalam melacak status pengiriman barang dan memberikan solusi yang tepat sesuai dengan masalah yang sedang Anda hadapi.

2. Sediakan Informasi yang Jelas dan Lengkap

Sediakan informasi yang jelas dan lengkap saat menghubungi call center JNE Surabaya. Berikan keterangan masalah dengan detail dan lengkap agar petugas dapat memberikan solusi yang tepat dan efektif.

3. Berbicara dengan Bahasa yang Jelas dan Ramah

Berbicara dengan bahasa yang jelas dan ramah akan memudahkan petugas dalam memahami masalah yang sedang Anda hadapi dan memberikan solusi yang tepat. Hindari menggunakan bahasa yang kasar atau tidak sopan saat berbicara dengan petugas JNE Surabaya.

4. Simpan Bukti-bukti Pengiriman Barang

Simpan bukti-bukti pengiriman barang, seperti struk atau tanda bukti pengiriman, sebagai bukti bahwa Anda telah melakukan pengiriman barang. Hal ini akan mempermudah petugas dalam melacak status pengiriman barang dan menyelesaikan masalah yang sedang Anda alami.

5. Sabar dan Menghormati Petugas

Terakhir, selalu bersabar dan menghormati petugas JNE Surabaya saat menghubungi call center. Ingat bahwa petugas juga manusia yang berusaha membantu Anda menyelesaikan masalah. Jika Anda menghormati mereka, mereka juga akan memberikan pelayanan yang lebih baik dan membantu Anda menyelesaikan masalah dengan cepat.

Artikel Menarik Lainnya:   Cara Mudah Menghubungi Call Center Telkomsel dan Selesaikan Masalah Anda Dalam Waktu Singkat.

Pertanyaan Seputar Call Center JNE

Bagaimana cara menghubungi CS JNE?

Anda dapat menghubungi Customer Service (CS) JNE melalui nomor telepon 021-29278888 untuk seluruh wilayah di Indonesia atau melalui email [email protected]. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi CS JNE melalui live chat di website resmi JNE atau melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, atau Instagram.

Apakah JNE ada wa?

Saat ini, JNE belum menyediakan layanan Customer Service melalui WhatsApp. Namun, Anda masih dapat menghubungi CS JNE melalui nomor telepon, email, live chat di website resmi, atau melalui media sosial.

Tanya paket JNE kemana?

Untuk mengetahui lokasi paket JNE Anda, Anda dapat menggunakan fitur cek resi di website resmi JNE atau melalui aplikasi resmi JNE di smartphone Anda. Anda hanya perlu memasukkan nomor resi pengiriman yang telah diberikan oleh pihak JNE dan informasi mengenai status dan lokasi paket akan muncul.

Cara cek siapa kurir JNE?

Untuk mengetahui siapa kurir JNE yang akan mengantarkan paket Anda, Anda dapat menggunakan fitur cek resi di website resmi JNE atau melalui aplikasi resmi JNE di smartphone Anda. Setelah memasukkan nomor resi pengiriman, informasi mengenai kurir JNE yang bertanggung jawab atas pengiriman paket Anda akan ditampilkan.